Halaman

Senin, 05 September 2011

SHINee VS Pokemon!

 

Oke oke, gue tau ini aneh banget, jelas jauh beda. Pasti kalo gue bertanya, lebih milih Shinee atau Pokemon, kalian semua jawab 'Shinee', yap! Karena kalian berada di website Shinee, kalo kalian berada di website pokemon? Coba aja milih Shinee, pasti besok harinya pokemon lovers pada rusuh pengen ngebakar rumah kalian Ok guys, kita melenceng. 

Tapi gue ga sengaja lagi ngiter-ngiter diinternet, gue ketemu sama suatu hal yang menarik untuk dibahas! Yaitu Shinee dan pokemon. Ok gue tau lo bingung, jadi langsung aja kita bahas~ SHINee VS Pokemon!

1. Jonghyun dan Charmeleon


Yap, wajah mereka tidak mirip. Tapi yang gue maksud adalah kepribadiannya! Eitss.. Bukan berarti si Jonghyun ini suka nyembur-nyembur api. Tapi Jonghyun adalah a charismatic singer, karena ini menunjukan bahwa Jonghyun orang yang optimis seperti Charmeleon.

2. Minho dan Squirtle


Yang pertama kali gue liat dari foto ini adalah wajah mereka. Dua-duanya sama lucu! Tapi kepribadian mereka yang juga hampir sama! Bagaimana bisa? Ya, karena mereka berdua punya charming eyes. Liat si Minho, dia punya charismatic eyes, dan mata Squirtle yang besar namun menawan. Yaaa.. Mata-mata belo gimanaaa gitu~ :D

3. Taemin dan Eevee


Kyaa~ Yang ini udah jelas-jelas mirip! Dari segi pandang mata gue, kepala Eevee dan Taemin yang sama-sama bulat, bentuk mulut, dan kesamaan lainnya adalah, Eevee dan Taemin adalah 'anggota' yang paling imut! Eevee, makhluk terimut di Pokemon and the gank, dan Taemin laki-laik paling imut segajat raya~ Huahaha :D

4. Onew dan Cyndaquil

Kalo ini sih keliatan jelas! Matanya! Sama-sama eye smile, kalo ketawa matanya ilang :D Haha. Dan juga mereka sama-sama imut. Ngegemesiin~ 
Cubiiit.. (^3^)~c<>//<) 

5. Key dan Vulpix

Yang kelima ini memang agak berlebihan kalau dibahas. Untuk yang satu ini, poni mereka sama. Keriting-keriting fantastic gimanaa gitu~ Kaya Lee Min Ho di BBF, Ahay~! :D Tapi yang mesti kalian tahu, dari segi wajah, mereka sama. Masa sih?! Ya, mereka CANTIK.

Gimana? Kalian setuju? Atau ga setuju? Gue butuh komen lo! ;D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar